Minggu, 31 Maret 2013

ALASAN MASUK STMIK LOMBOK PRAYA

Hallo Blogger .

Nama Saya Saeful Hamdi SH, saya mahasiswa STMIK Lombok Praya saya juga Ketua HIMASI di STMIK Lombok Praya, kenapa saya menyuruh Blogger masuk kuliah di STMIK Lombok alsanya adalah sebagai berikut :   

1. prospek kerja cemerlang   

saat ini adalah era informasi, setiap perusahaan/organisasi membutuhkan informasi sebagai sumberdaya mutlak yang harus ada sehingga kebutuhan tenaga profesional di bidang informasi tetap banyak diperlukan.

2. Program Study Variatif 

STMIK Lombok adalah salah satu Perguruan Tinggi yang memiliki program study sarjan (S-1) dibidang komputer yang paling variatif di NTB. beberapa perguruan tinggi komputer lainnya hanya memiliki satu studi S1 komputer, yang lainnya D3. 

3. Program studi yang cocok untuk kamu. 

Salah satu program study pasti cocok untuk kamu, yang berminat menjadi profesional dibidang komputer dan informatika. Program study Teknik Informatika (TI) cocok untuk kamu yang gemar menekuni ilmu pengetahuan alam karena lebih terkait dengan teknik bagaimana membuat siste komputer yang baik. Sedangkan program study Sistem Informasi (SI) cocok untuk kamu yang mengambil jurusan pengetahuan sosial karena lebih terkait dengan bagaimana mengaplikasikan sistem komputer tersebut sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik - baiknya. 

4. Semua program study sudah terakreditasi 

Menurut Undang - Undang no 12 tahun 2012 dan surat edaran DIKTI no. 160/E/AK/2013 dinyatakan bahawa setiap program study yang melaksanakn program studi dengan standar nasional seperti jumlah dosen tetap berkualitas, fasilitas memadai, dan kondisi belajar - mengajar yabg baik berhak mendapat izin program study. setiap program study yang masih aktif masa berlaku izinya tetap mendapatkan akreditasi. 

5. berstandar nasional 

untuk mengajuakan izin program studysangatlah ketat,setiap program study harus memenuhi standar nasioal pelaksanaan program study oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan.Dan STMIK Lombok maswih memiliki masih memiliki izin program studi. 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management